Ekspedisi

Penuhi Kebutuhan Konsumen dengan Baik, Buktikan Kekuatan dan Keunggulan Produk

Jakarta Forum - Penuhi kebutuhan konsumen dengan baik, buktikan kekuatan dan keunggulan produk. Pimpin tren truk pikap, model terbaru GWM PICKUP jalani debutnya di Timur Tengah.

Penuhi Kebutuhan Konsumen dengan Baik, Buktikan Kekuatan dan Keunggulan Produk

Pada 15 Maret lalu, GWM menggelar "GWM Brand Model Conference" di Riyadh, Arab Saudi.
penuhi-kebutuhan-konsumen-dengan-baik-buktikan-kekuatan-dan-keunggulan-produk
Penuhi kebutuhan konsumen dengan baik, buktikan kekuatan dan keunggulan produk
Lewat acara ini, GWM resmi melansir model pikap global terbarunya, POER KINGKONG di pasar Timur Tengah.

Kinerja Efisien dan Reliabel

Di acara jumpa pers ini, penanggung jawab GWM di pasar Timur Tengah memaparkan pencapaian pengembangan global dan informasi terkini tentang GWM bagi media dan tamu lokal.

POER KINGKONG, model global terkini GWM PICKUP, menjalani debutnya di Arab Saudi.

Model ini memiliki desain dan performa yang telah diperbarui. POER KINGKONG menggunakan gril besar, lampu depan dengan gaya baru, serta lini yang lebih bernuansa tiga dimensi sehingga menghasilkan efek visual yang trendi dan dinamis.

Dari sisi tenaga penggerak, POER KINGKONG didukung mesin 2.0T dan transmisi manual 6-kecepatan.

Sistem tenaga ini berkinerja efisien dan reliabel, serta memenuhi kebutuhan berkendara dalam beragam kondisi jalanan.

Mitra Terbaik dengan Kualitas yang Andal

"POER KINGKONG mempertahankan gaya tangguh dan klasik, serta performa bertenaga GWM PICKUP.
Keunggulan tersebut memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih baik dalam beragam skenario.
Lebih lagi, hal tersebut membuktikan kekuatan GWM PICKUP," ujar seorang eksekutif senior yang bekerja di distributor GWM setelah mencoba mobil ini.

Truk pikap merupakan model yang paling awal diekspor GWM di pasar internasional.

Demi memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda-beda di seluruh dunia, GWM melansir berbagai model pikap, seperti GWM POER, POER KINGKONG, dan POER SHANHAI.

Hingga kini, lebih dari dua juta truk GWM PICKUP telah terjual di seluruh dunia sehingga truk ini menjadi mitra terbaik dengan kualitas yang andal bagi pengguna.

Model Premium Berteknologi Pintar

GWM POER, model premium berteknologi pintar dari GWM PICKUP, telah diluncurkan di lebih dari 50 negara, termasuk China, Australia, Chile, Arab Saudi, dan Afrika Selatan. GWM POER juga sukses mencatat pertumbuhan penjualan.

Menurut laporan terbaru GWM, angka penjualan GWM POER pada Februari tahun ini telah mencapai 12.882 unit, sedangkan, penjualan globalnya secara kumulatif telah menembus 400.000 unit sejak pertama kali dilansir tiga tahun lalu.

GWM POER juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi atas kualitasnya yang luar biasa.

GWM POER pun meraih peringkat keselamatan bintang-lima dalam Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Perluasan Lini Produk

Di pasar Afrika Selatan, GWM POER meraih gelar "Light Commercial Newcomer Vehicle of the Year", serta cepat merambah peringkat 10 besar di segmen pasarnya.

Di Chile, GWM POER sukses memperoleh pengakuan pasar dan pengguna, serta memenangkan penghargaan "Best Pickup of the Year" dari MT Online, sebuah media otomotif profesional di pasar lokal.

Ke depan, GWM PICKUP akan berkomitmen untuk terus menghadirkan model yang lebih pintar dan aman, serta memperluas lini produknya di pasar global.

POER KINGKONG segera diluncurkan di berbagai pasar pada tahun ini, dan menjadi pilihan truk yang lebih dipersonalisasi menurut kebutuhan konsumen.

Dengan perluasan lini produk mampu penuhi kebutuhan konsumen dengan baik, buktikan kekuatan dan keunggulan produk dan diakui oleh pasar.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan