Ekspedisi

Perluas Jangkauan Global, Basis Produksi Susu Terbaru Diresmikan Di Indonesia

Jakarta Forum - Perluas jangkauan global, basis produksi susu terbaru diresmikan di Indonesia. Pabrik pertama yang dibangun di Asia Tenggara resmi beroperasi, sekaligus mencerminkan kelanjutan sukses dalam mempercepat internasionalisasi.

Perluas Jangkauan Global, Basis Produksi Susu Terbaru Diresmikan Di Indonesia


Yili Group, perusahaan susu terbesar di Asia, mengumumkan bahwa pembangunan Yili Indonesia Dairy Production Base Tahap Pertama telah resmi beroperasi.
perluas-jangkauan-global-basis-produksi-susu-terbaru-diresmikan-di-indonesia

Fasilitas ini kembali menjadi pencapaian penting dalam kesuksesan internasionalisasi Yili.

Pabrik Pertama yang Dibangun Yili di Asia Tenggara Resmi Beroperasi.

Pabrik Baru Mencerminkan Kelanjutan Sukses Yili dalam Mempercepat Internasionalisasi.

Yili Memperluas Jangkauan Global dengan Meresmikan Basis Produksi Susu Terbaru di Indonesia


Terletak di Greenland International Industrial Center, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, Yili Indonesia Dairy terletak di lahan seluas 17 hektar.

Dengan nilai investasi RMB 867 juta, proyek tahap pertama memiliki kapasitas produksi harian sebesar 159 ton. Yili akan menambah kapasitas produksi menjadi 343 ton per hari setelah pembangunan tahap kedua selesai.

Yili Indonesia Dairy tak hanya menyasar pasar lokal di Indonesia, namun juga wilayah yang lebih luas.

Sebagai salah satu dari "dua sentra produksi" Yili Group di Asia Tenggara (fasilitas lainnya adalah basis produksi es krim di Thailand), Yili Indonesia Dairy akan berekspansi ke pasar Asia Tenggara, dan menghadirkan produk yang semakin lengkap bagi konsumen regional.

Memperkuat Ekonomi Lokal di Asia Tenggara


Ingin berkontribusi positif dalam perkembangan industri lokal dan kesejahteraan ekonomi, pabrik mutakhir ini termasuk fasilitas produksi yang inovatif, rendah karbon, dan ramah lingkungan, serta sangat canggih.

Pabrik ini menggunakan teknologi dan peralatan mutakhir, mengintegrasikan teknologi digital pada seluruh rantai produksi.

Yili juga membuka berbagai peluang pengadaan bahan baku lokal.

Hingga kini, Yili telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 90 pemasok lokal bermutu tinggi di Indonesia.

Ke depan, Yili Indonesia Dairy akan bekerja sama dengan distributor lokal dan lebih dari 200.000 gerai penjualan di Indonesia, serta mempromosikan produk di pasar internasional melalui kanal-kanal pemasaran global Yili.

Pola Pikir Global dan Aktivitas Operasional Lokal


Selain memperluas jangkauan di pasar internasional, Yili terus membangun pabrik-pabrik lokal yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat setempat.

Kini, Yili Indonesia Dairy memiliki 383 tenaga kerja, bahkan, tenaga kerja yang berasal dari masyarakat setempat mencapai lebih dari 95%.

Setelah tahap pertama dan kedua selesai, fasilitas produksi ini akan membuka lebih dari 5.000 lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat setempat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dalam kegiatan bisnis, Yili Indonesia Dairy selalu mematuhi hukum dan regulasi di Indonesia, menghargai kebiasaan dan kebudayaan setempat, membuka lapangan pekerjaan baru, serta menyediakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif bagi tenaga kerja.

Yili Indonesia Dairy juga rutin menggelar beragam program pelatihan dan belajar demi meningkatkan keahlian tenaga kerja, serta meningkatkan karier.

Dalam beberapa tahun terakhir, Yili mempercepat ekspansi ke pasar Asia Tenggara.

Pada Oktober 2018, Yili resmi meluncurkan merek es krim Joyday di Indonesia.

Pada September 2019, Yili juga mengadakan peluncuran produk di Singapura dan melansir merek yogurt premium AMBPOMIAL Greek yogurt di Asia Tenggara.

Pada 2020 dan 2021, Yili berhasil memenangkan "FDA Quality Award" dari Badan POM Thailand selama dua tahun berturut-turut.

Agar konsumen di seluruh Asia Tenggara memperoleh mutu layanan yang semakin baik, Yili mengambil keputusan strategis untuk membangun fasilitas produksi di Indonesia.

Ke depan, dengan filosofi "pembangunan yang saling menguntungkan", Yili bertekad mencari peluang-peluang baru untuk kerja sama strategis, memperluas kolaborasi yang telah terjalin, dan membagikan kesuksesan bisnis dengan seluruh sektor di Asia Tenggara.

Tujuannya adalah berkontribusi terhadap perkembangan sosio-ekonomi kawasan dan meningkatkan kesejahteraan.

Dengan strategi perluas jangkauan global, basis produksi susu terbaru diresmikan di Indonesia.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan